Butuh Bantuan Dengan Facebook Marketing? Baca Terus!

Apa tujuan Anda dalam Facebook Marketing? Siapa audiens target Anda? Bagaimana Anda akan mengeluarkan berita? Tidak tahu jawaban untuk semua pertanyaan ini? Artikel ini akan membantu Anda mengetahui cara membuat kampanye yang hebat dengan anggaran dan tanpa investasi waktu yang besar.

Jangan mendaftar DEWAPOKER88, Please! Bahkan jika merek yang Anda pemasaran cukup mapan, Anda masih perlu melakukan pekerjaan untuk membuatnya lebih populer. Gagal melakukan ini dapat menyebabkan Anda kehilangan beberapa penggemar.

Buat tab khusus di halaman Facebook Anda. Anda akan secara otomatis mengatur beberapa tab untuk Anda saat pertama kali membuat halaman, tetapi Anda bisa berkreasi dan menambahkan beberapa tab sendiri. Misalnya, pikirkan tentang memasukkan tab yang memiliki tautan ke informasi yang Anda anggap berharga.

Hubungkan akun Twitter Anda ke halaman Facebook Anda. Ini akan membantu Anda merampingkan posting Anda ke kedua akun media sosial. Ketika Anda memposting di Twitter, posting Anda juga diposting secara bersamaan di halaman Facebook Anda juga. Ini menghemat waktu dan upaya Anda untuk masuk ke kedua situs untuk membuat satu posting.

Saat mengerjakan keterlibatan penggemar Facebook melalui membangun percakapan, condong ke arah posting pertanyaan yang mudah dijawab. Jika Anda memposting pertanyaan yang rumit, Anda tidak akan mendapatkan banyak tanggapan dan Anda bahkan dapat mengusir beberapa penggemar. Buat pertanyaan sederhana, dan arahkan untuk pertanyaan yang hanya membutuhkan beberapa kata untuk menjawab. Ini akan meningkatkan interaktivitas di sekitar halaman Anda.

Hindari mengirim pembaruan yang tidak terkait dengan Anda atau bisnis Anda. Sementara acara terkini, masalah politik atau masalah pribadi mungkin tergoda untuk dibicarakan, Anda dapat mengasingkan penggemar Anda dengan mendiskusikannya. Jika Anda ingin berbagi informasi pribadi, lakukan di halaman Facebook pribadi Anda.

Coba ubah aktivitas penggemar Facebook Anda menjadi iklan untuk halaman bisnis Anda. Anda dapat menggunakan Cerita yang disponsori Facebook di alat iklan swalayan Facebook untuk melakukan ini. Itu pada dasarnya mengubah kegiatan penggemar menjadi iklan. Ini memungkinkan Anda mempromosikan bisnis Anda dengan menampilkan pembaruan positif dari para penggemar yang menyebutkan bisnis Anda atau mempromosikan cerita umpan berita tentang penggemar yang “Menyukai” halaman Anda.

Pastikan profil Anda terbaru. Setiap perubahan yang terjadi dalam bisnis Anda harus tercermin di profil Facebook Anda. Pelanggan yang tertarik dengan produk Anda dapat memanfaatkan pembaruan yang Anda berikan. Mengikuti perubahan sesuai kebutuhan akan memastikan basis pelanggan yang ditargetkan dapat tetap berhubungan dengan Anda dan juga melihat apa yang terjadi.

Lihat apakah ada pelanggan Anda yang ingin memposting ulasan mereka di halaman Anda. Selalu terima umpan balik dari pelanggan yang puas di situs Anda. Ketika pelanggan Anda saat ini memberi tahu orang lain tentang produk Anda dengan cara ini, Anda akan menemukan pelanggan baru mulai muncul.

Jika Anda tidak dapat memposting pembaruan tepat waktu di halaman Facebook Anda, gunakan alat untuk menjadwalkan. Temukan alat berkualitas dan gunakan untuk membagikan pembaruan Anda ketika pelanggan Anda cenderung online. Gunakan berbagai alat sampai Anda memilih yang terbaik.

Jika kampanye Facebook Marketing Anda terhenti, luncurkan kontes baru. Umumkan niat Anda kepada teman dan anggota daftar email Anda dan jadikan itu sesuatu yang menarik. Word akan menangkap dengan cepat bahwa Anda merencanakan sesuatu yang menarik dan itu akan membuat gebrakan media sosial di sekitar bisnis Anda. Anda akan menyalakan kembali minat pelanggan lama Anda dan mendaftar yang baru juga.

Apakah rencana Anda adalah membuat halaman bisnis atau hanya menggunakan iklan bertarget, saran yang Anda baca di artikel ini akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Sekarang setelah Anda tahu dasar-dasarnya tentang pemasaran di Facebook, gunakan apa yang telah Anda pelajari. Kampanye Anda seharusnya berakhir luar biasa!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>